Selasa, 24 Mei 2016

9 Tips fashion agar tampil cantik dan mempesona

Tips fashion - Setiap wanita di dunia ini pasti menginginkan mempunyai aksesoris yang lengkap untuk menunjang penampilannya. Aksesoris bagi kaum hawa memang sudah menjadi hal yang lazim dan semestinya. Jika ingin  mengikuti gaya fashion yang berkembang, maka harus mengenakan aksesoris wanita yang sesuai.

maka dari itu agar Anda dapt tampil mempesona angguna dan cantik, ketahui tips fashion dan busana yang baik dan benar agar tidak salah. Untuk Anda para wanita cantik, pastikan fashion atau pakaian anda mempesona baik secara warna dan juga bahan.

Ada beberapa tips merawat aksesoris fashion wanita agar tetap terlihat cantik, awet, dan tetap bisa digunakan walau dalam jangka waktu yang lama

a. Biasakan merawat dan membersihkan aksesoris secara  teratur. Dan gunakan selalu air hangat, kalau menggunakan air panas akan menghilangkan warna pada aksesoris. Setelah itu keringkan dengan kain yang lembut. Gunakan gerakan tangan memanjang ketika mencuci atau mengeringkan perhiasan, karena gerakan berputar seringkali menimbulkan goresan.

b. Simpan aksesoris di tempat tertutup, kedap udara dan beralaskan kain lembut seperti beludru. Usahakan ada sekat-sekatnya agar tidak saling bergesekan.

c. Usahakan aksesoris terhindar dari benturan keras, gesekan atau kontak dengan bahan-bahan kimia agar tidak merusak perhiasan seperti lecet, tergores, mata yang hilang, patah, dll.

d. Jangan gunakan  aksesoris ketika sedang berolah raga,  atau pekerjaan rumah yang kasar seperti mencuci, berkebun, memasak, karena keringat yang berlebih dapat mengakibatkan aksesoris menjadi kusam.

e. Hindari memakai tissue atau lap kertas untuk membersihkan perhiasan yang terbuat dari batu atau gemstone karena serat-serat di dalamnya dapat menimbulkan goresan.

f. Hindari aksesoris kita dari cairan pembersih kuku, parfum dan zat kimia yang tajam.

g. Jangan pernah memakai pemutih untuk membersihkan aksesoris  kamu karena bahan tersebut dapat membuat logam menjadi rapuh.


h. Untuk aksesoris mutiara, jangan gunakan deterjen, sikat gigi atau kain kasar karena akan merusak bahkan menghilangkan kilau mutiaranya.

i. Bila sista punya aksesoris yang bermatakan batu mulia atau gemstone yang longgar, rusak, retak atau hilang warna, engsel longgar, dsb. Segera pergi ke tempat khusus dengan ahli profesional untuk diperbaiki demi mencegah kerusakan lebih lanjut.

Itu dia beberapa informasi tips dan juga cara yang berpakaian atau berbusana baik menggunakan aksesoris ataupun model fashion terbaru. dapatkan banyak sekali informasi fashion dan busana terbaru yang bisa membuat Anda tampil semakin cantik, anggun, dan mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar