Kamis, 30 April 2015

5 Android di bawah 2.5 juta repiuah

Papan PC di gandrungi membuat banyak orang kepasaran Android OS pertama di kesaktian dari Google, beyverd banyak orang di dunia roh. Bahkan banyak perusahaan besar, perangkat multifungsi dan Lenovo dan Samsung tak henti-hentinya membrondong tanah untuk membangun mereka.

Telah lama diinginkan oleh ayahnya sebuat Android? Strike price yang Anda bayar untuk tas. Tapi tidak hari ini, karena Injil bawah 2.500.000. Nilai merek tablet di bawah 2.500.000.

Pasal 5 Biaya datar di bawah Android 2,5 juta

Fonepad Asus 8 gigabyte

Fonepad Asus 8 gigabyte

Asus menunjukkan pertamanya dengan kemampuan untuk memanggil Dukungan 7 "asus fonepad. Untuk 3G dan HSDPA +, sekarang tidak ada halangan untuk komunikasi. Membuat fonepad multimedia yang diinginkan Asus resolusi layar dan teknologi HD IP untuk sonikmaster audio. Katakan desain elegan, fonepad baik bagi mereka yang menginspirasi semangat.

Harga: Rp 1.899.000.
Beli sekarang
Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi + 3G - 8 gigabyte

Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi + 3G - 8 gigabyte

Menawarkan Galaxy Tab lineup Luminance Samsung baru Galaxy Tab 3 Lite 7.0 WIFI + 3G. Menjaga jaringan HSDPA yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon dan SMS dan tablet Android. Sebenarnya sistem operasi prosesor 4.2 Jelly Bean dan Dual Core, memungkinkan Anda untuk mengelola Multitasking. Jika dua kamera merekam 720p HD, dan banyak fitur baru seperti Samsung dan vattshon Windows Tambahkan banyak keuntungan dari novel Samsung.

Harga: US $ 2.290.000.
Beli sekarang
Ayah 3c Vandroid'd

Ayah 3c Vandroid'd

Campuran 10,1 "dan kekuatan prosesor Quad Core dan vandroid'd 3c - 10,1" - Dual SIM - seperti White untuk memberikan kepuasan maksimal dalam menonton, bermain game, berbicara, menggunakan layanan versi. Akan ada seorang ayah terhadap pemikiran dari 8-gigabyte, didukung oleh 1 gigabyte RAM dan penyimpanan eksternal untuk mikrosd hingga 32 gigabyte. Salah satu keuntungan dari rincian cerita di kelasnya di properti dapat menampung dua kartu SIM Dual SIM sekaligus, baik GSM dan CDMA. Tapi Anda juga dapat menggunakan cerita Android untuk menelepon atau mengirim dan menerima SMS.

Harga: RP 1.799.000
Beli sekarang
Revo lavyos ayah 16 gigabyte

Revo lavyos ayah 16 gigabyte

Nikmati alat tepi penglaman yang bagus untuk Revo ayah lavyos. Bisa ukuran 10.1 inch tablet membantu Anda mengakses berbagai konten multimedia yang mudah. Mata yang mendukung multi-touch screen dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Memudahkan hidup Anda, lavyos hiburan revo atau ayah.

Harga: RP 1.799.000
Beli sekarang
Ewa Tegra kerja 7

Ewa Tegra Catatan 7
Ewa Tegra Catatan 7
Lain 7 Ewa Tegra sangat dingin karena berasal dari Galaxy bangunan stylus-cerita di LA, dan informasi pengguna tentang luasnya wilayah dan wajah Anda cepat. Perangkat layar HD 7 inci sangat cocok untuk menonton video, yang bisa sampai 10 jam. Tapi kamera bicara 5 MB Menghadapi Kamera untuk beberapa perangkat lunak yang baik, seperti tanggal situasi ngaruoro. Perangkat adalah 16-gigabyte penyimpanan, yang dapat untuk: proposals@māoritelevision.com Micro SD hingga 32 gigabyte. Run Pertahanan Android 4.4.2 KitKat dan harga 196 USD bandrol Amazon.

5C adalah tablet Android terbaik, Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda ingin memiliki satu atau mungkin Anda sudah memiliki

Dan berbicara tentang review harga Android tablet untuk kalian semua, dan bagi anda yang tertarik untuk membeli sebuah papan baru bulan ini, Anda dapat membeli sebuah flat di referensi untuk masalah pada kami. Dan bagi Anda yang tertarik untuk membeli ponsel android murah Anda dapat mendengar kata-kata "HP MAS harga murah."

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas
http://gundangandroid.blogspot.com/2016/02/aplikasi-streaming-tv-bola-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar